Bepergian ke Eropa sudah cukup umum dan banyak orang tahu banyak tujuan liburan di benua eropa ini, Tempat-tempat ini biasanya dipenuhi oleh wisatawan dan karenanya tidak membuat liburan menjadi santai dan damai. Inilah mengapa kami menyusun daftar 8 tujuan Eropa yang luar biasa dan kurang dikenal sehingga Anda dapat mengunjungi mereka dan menikmati kedamaian dan ketenangan yang mereka tawarkan.

Košice, Slovakia

Košice terletak di bagian timur Slowakia dan merupakan kota terbesar kedua. Ini adalah tempat tujuan yang luar biasa untuk keluarga, perusahaan, dan pasangan. Košice dikenal dengan katedral Gothic, St. Elizabeth, dan teater abad ke-19. Memiliki gereja terbesar di Slovakia dan rumah-rumah indah di Kota Tua yang selamat dari dua perang dunia.

Saat ini jalan-jalan sedikit berubah, menjadi ruang yang ramah dan dibangun lebih kreatif. Hlavna, jalan utama kota ini adalah jalan yang hidup dengan suasana yang menyenangkan dan unik. Di seluruh kota dan sekitarnya, Anda akan menemukan beberapa sudut menawan, istana, tempat bersejarah, cagar alam, air terjun yang indah, taman anak-anak, gua es dan stalagmit, dan sejumlah atraksi lainnya untuk dikunjungi. Jadi, jika Anda mencari liburan romantis atau bahkan yang ramah keluarga, ini pasti tempat bagi Anda.

Spello, Italy

Kota ini akan membuat Anda tercengang. Memiliki pemandangan yang menakjubkan dan jika Anda belum pernah mengunjunginya, anda harus meneruskan perjalanan Anda berikutnya ke Italia. Waktu terbaik untuk berlibur di Spello adalah di musim semi dan musim panas ketika jalanan penuh dengan berbagai jenis bunga dan bisa mengikuti festival bunga tahunan yang berlangsung setiap tahun pada bulan Juli, menjadikan tempat itu mempesona, mengesankan, menyenangkan dan unik.

Zadar, Croatia

Jika Anda belum mengunjungi Zadar, sekarang adalah saat yang tepat untuk melakukannya. Kekayaan budaya dan keindahan kota adalah alasan bagus untuk datang kesini. Zadar terletak di atas tebing dan dibangun di semenanjung. Berjalan di jalan-jalan kota di sepanjang dinding batu seperti berjalan dalam waktu dan sejarah kota. dikombinasikan dengan kehidupan modern kontemporer, sementara jalan-jalan kota memiliki suasana yang indah; trotoar terbuat dari batu yang disusun saling mengunci dan ada banyak tanaman serta balkon yang berwarna-warni.


Selain itu, kami sarankan Anda mengunjungi Gereja St. Donatus, yang dibangun pada abad ke-9, Katedral St. Anastasia dari abad ke-13, Gereja St. Fransiskus, dan permata mahkota, “Laut Organ “pantai yang terletak di balkon – tiga puluh lima pipa polyethylene dipasang di sepanjang balkon, yang suaranya dimainkan oleh gelombang yang datang melewati pipa-pipa itu.

Lloret de Mar, Spain

Spanyol selalu berhasil menarik wisatawan dari seluruh dunia, namun, kota kecil ini tidak dikenal di antara sebagian besar wisatawan yang mencintai Spanyol. Lloret de Mar adalah sebuah kota yang terletak di pantai timur Spanyol, di mana alam dan kota yang hidup berpadu.

Siapa pun yang mengunjungi belajar tentang budaya, sejarah dan arsitekturnya. Meskipun tempatnya kecil, tapi memiliki pantai yang besar dan kehidupan malam yang menyenangkan. Kalian yang mencari kota non-stop yang menawarkan gaya hidup khusus dan udara bersih disini tempatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here