parfum

Setiap orang pasti mau tampil wangi sepanjang waktu, berbagai macam produk parfum kini sudah bertebaran di toko-toko dan pusat perbelanjaan dengan harga yang beragam. Setiap produk mempunyai bahan yang berbeda dengan tingkat ketahanan wangi tersendiri.

Namun aroma wangi dari parfum seringkali tidak bertahan lama, dikarenakan penggunaannya kurang tepat. Simak beberapa tips berikut agar parfum yang kamu pakai bisa tahan lebih lama.

Jangan menyemprot terlalu banyak

Idealnya menyemprotkan parfum cukup 2 atau 3 kali saja, penggunaan terlalu sedikit tentu saja hasilnya kurang tahan lama, tapi apabila terlalu banyak menyemprotkan parfum, aromanya jadi tersamarkan.

Simpan di tempat gelap dan sejuk

Tempat menyimpan parfum sangat berpengaruh terhadap kualitas parfum yang kamu punya. Simpan parfum di tempat yang gelap dan sejuk. Jauhkan dari sinar matahari dan cahaya yang mengandung UV.

Hanya semprotkan pada area yang penting saja

Semprotkan parfum pada beberapa area ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal, seperti di belakang telinga, pergelangan tangan, dan belakang lutut. Ketiga area penting tersebut menghasilkan suhu tubuh yang lebih tinggi daripada bagian lain serta jarang mengeluarkan keringat.

Campur dengan aroma lain

Hidung akan selalu berusaha untuk menetralkan suatu bau. Jika kamu menggunakan parfum yang aromanya sama setiap hari, maka lama kelamaan akan terasa semakin berkurang wanginya. Coba selingi dengan parfum yang beraroma lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here